5 Game Balap Sepeda Android Offline

5 Game Balap Sepeda Android Offline – Di artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai beberapa game android balap mobil, maka kali ini admin mau berbagi informasi lagi nih mengenai beberapa game balap sepeda android offline yang dapat kamu mainkan. Nah, jarang-jarang kan main game beginian biasanya main game petualangan, survival, action maupun rpg yang sudah kamu mainkan setiap hari pastinya membuat kamu bosan dong.

Terakhir kali saya main game balap sepeda gunung offline itu di PlayStation dan PC dengan gameplay yang sangat seru, namun asal kamu tahu tidak kalah keren loh jika kamu bermain game sepeda di android. Selain simpel kamu juga dapat memainkan game-nya dimana saja yang kamu mau seperti dirumah, dicafe, nongkrong sama teman maupun di toilet sekalipun (hehehe).

Jika bicara game balap sepeda di android memang hal yang menarik adalah dari segi petualanganya, desain sepeda yang digunakan, misi-misi yang dilakukan, maupun melakukan balapan dengan melewati berbagai rintangan yang menguji nyali. Tentu hal ini menjadi daya tarik para penggemar game sepeda yang kian banyak peminatnya.

Bukan hanya itu game balap sepeda offline dapat kamu mainkan tanpa kuota internet loh guys. Nah, cocok banget nih buat kamu yang lagi bokek dan nggak punya kuota internet ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu mainkan tanpa secara online. Oke deh mungkin kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat gamenya seperti apa? Yuk! Simak ulasannya dibawah ini.

Berikut Game Sepeda Terbaik Android Pilihan Kamu

1. BMX Offroad Adventure

BMX Offroad Adventure merupakan game sepeda BMX dengan genre petualangan yang dapat kamu mainkan secara offline. Gameplay dari game ini ialah kamu akan bersepeda melewati pegunungan yang indah dengan jalur dipenuhi salju. Bukan hanya itu termasuk game balap yang sangat populer sepanjang masa dengan grafis yang tidak biasa tentunnya.
Disini kamu akan melatih skill keterampilan kamu dalam mengemudi dan meningkatkan hingga menjadi legenda balap BMX offroad terbaik yang sebenarnnya. Dibekali dengan konrol yang mudah digunakan serta disuguhkan dengan grafis realistis tajam.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Terdapat kontol kemiringan dan tombol yang mudah untuk digunakan
  • Terdapat 24 gunung yang menantang dan tingkat offroad yang bersalju
  • Termasuk game simulator sepeda paling realistis
  • Dilengkapi dengan sepeda MTB nyata dan sepeda BMX
  • Ada tiga sudut kamera yang berbeda-beda agar tidak bosan

   Detail   BMX Offroad Adventure
DeveloperGaming Resort
Ukuran39,70MB
GenreBalapan
Rating4.3(Google Play)
HargaFree

2. Bike Mayhem

Bike Mayhem ialah game balap sepeda terbaik dengan gaya bermain freestyle yamg menaik dan ekstream. Didalam game ini kamu akan menyusuri jalan yang indah, batuan dan akar, melompati dan melakukan trik gila yang memukau. Dibekali dengan grafis ya bisa dibilang keren layaknya game sepeda gunung.
Konrolnya yang simpel banget serta dapat melakukan gaya indah ketika sedang melompat. Perlengkapan yang digunakan cukup aman seperti helm, sepatu, sarung tangan maupun sepeda yang dikenakan.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Terdapat 100 jalur gunung yang indah untuk gaya
  • Tersedia 90 gear untuk perlengkapan sepeda yang kamu gunakan
  • Roda dapat ditingkatkan untuk memengarhui permainan lebih baik
  • Beragam trik seperti, wheelies, kelinci melompat maupun membalik
  • Tersedia juga papan peringkat sebagai bukti data kemenangan 

   Detail   Bike Mayhem
DeveloperBest Free Games Inc
Ukuran38,72MB
GenreBalapan
Rating4.2(Google Play)
HargaFree

3. King of Dirty

Termasuk salah satu game balap sepeda terbaik dengan genre racing yang nantinya kamu akan melakukan gaya freestyle dengan menguji adrenalin. Game ini bukan termasuk game petualangan ya guys, tetapi lebih masuk kedalam kategori layaknya game BMX yang melakukan aksi atau atraksi bersepeda yang ekstream.

Buat kamu yang hobi banget bermain sepeda BMX tentunya ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Dengan beragam sepeda yang dapat kamu gunakan serta terdapat banyak skill-skill yang keren berada di tombol kontrolnya. Bukan hanya itu, lokasi permainannya juga bermacam-macam jadi kamu bisa pilih deh lokasi mana yang menurut kamu bagus.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Terdapat beragam trik keren atau skill yang dapat kamu gunakan 
  • Disuguhkan dengan grafis yang terbilang bagus banget
  • Ada 10 lokasi yang dapat kamu gunakan untuk bermain
  • Dan dibekali dengan sepeda yang didesain kusus untuk freestyle BMX

   Detail   King of Dirty
DeveloperIQ Clash
Ukuran310MB
GenreAksi
Rating3,6(Google Play)
HargaFree

4. MTB Downhill

MTB Downhill kategori game sepeda gunung yang paling saya sukai, kenapa? Karena selain grafis yang luar biasa keren gameplay yang disajikan juga sangat seru seolah-olah saya yang mengalami didalam permainan tersebut. Selain itu, menariknya ini game dapat dimainkan secara multiplayer loh , jadi bukan hanya offline tetapi kamu juga dapat bermain bersama teman kamu secara online di android.
Disini kamu akan ikut dibawa merasakan sensasinya mengemudi sepeda gunung dengan kamera yang menyorot kedepan, serta melewati keindahan-keindahan beresolusi tinggi yang tajam. Nggak nyesel deh intinya kamu harus coba ini game.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Memiliki grafis realistis yang beresolusi tinggi dan memanjakan mata
  • Gameplay nyata yang seperti olahraga sepeda gunung sesungguhnya
  • Pemandangan yang indah disekelilingin pepohonan yang hijau
  • Koleksi sepeda legendaris yang terlihat menarik untuk dipakai
  • Beragam cuaca seperti panas, hujan, berkabut maupun malam hari

   Detail   MTB Downhill
DeveloperBrain Vault
Ukuran109MB
GenreBalapan
Rating3,4(Google Play)
HargaFree

5. Impossible BMX Stunt

Game balap sepeda terbaik kali ini adalah Impossible BMX Stunt yang unik sekali untuk kamu mainkan. Berbeda dengan game BMX lainya game sepeda yang satu ini kamu akan balapan diarena jalan yang mengapung diudara. Jadi, kamu tidak akan menemukan yang namanya lobang terjam melainkan jalan yang berkelok-kelok serta jalan yang melayang diudara. Misi kamu adalah melewati jalan yang berliku-liku hingga menuju garis finish paling atas.
Dilihat dari grafis 3 dimensi yang menakjubkan serta gameplay yang unik membuat game sepeda terbaik ini patut untuk kamu coba mainkan. Dengan ukuran yang sangat ringan memungkinkan smartphone kamu sanggup untuk menjalankan gamenya.

Fitur Menarik Dalam Game

  • Terdapat 4 sepeda yang dinaiki oleh boy, girl, man dan kid untuk choose from
  • Terdapat 2 mode yaitu offroad mode dan BMX bicycle stunt
  • Kustomisai sepeda yang super keren dan kece yang dapat kamu modifikasi
  • Menyelesaikan misi yang tersedia dan meraih level yang tertinggi

   Detail   Impossible BMX Stunt
DeveloperOffroad Games Studio
Ukuran31,05MB
GenreBalapan
Rating4.7(Google Play)
HargaFree

Dari beberapa game sepeda android diatas dapat kamu cari di Play Store dan mainkan game-nya sekarang juga. Dengan ukuran game yang ringan ditambah lagi grafis yang menakjubkan rekomendasi banget buat kamu mainkan dirumah tentunya.
Baiklah teman-teman itulah mungkin itu saja informasi kali ini mengenai game balap sepeda android terbaik 2020 yang perlu kamu ketahui. Semoga dapat bermanfaat, sampai jumpa dan salam gamers,….