7 game Android Offline Ukuran 1GB Paling Menantang

7 game android Offline ukuran 1gb Paling Menantang


7 game Android Offline Ukuran 1GB Paling Menantang – Halo sobat! Kembali lagi bersama mimin tentunya hanya di galaesports. Kali ini admin mau buat artikel tentang game Android yang berkualitas ni untuk kamu yang lagi gabut dan ingin memainkan game dengan grafis HD.

Punya Smartphone yang spek tinggi? Buat apa beli hp mahal-mahal kalau cuma untuk foto-foto nggak jelas padahal muka juga pas-pasan hehe,.. lebih baik digunakan untuk main game jadi bisa lebih seru untuk mengisi kegabutan kamu saat ini.

Lagi nggak ada kerjaan kan? Apa lagi sekarang sudah bahaya banget keluar untuk menghindari daripada sekarang ini. Baik kamu coba ni sob game Android ukuran 1GB offline yang dapat kamu coba dan mainkan di Android kamu.

Admin sih nggak akan rekomendasikan game android size 1gb offline yang menurut kamu itu jelek ya. Disini mimin akan kasih game Android dengan kualitas terbaik, desain yang bagus, grafis high dan tentu saja gameplay-nya yang menarik.

Game Android Ukuran 1GB Terbaik

1. Lords of The Fallen


game Android Offline Ukuran 1GB Terbaik



Lords of The Fallen merupakan game offline RPG yang diadaptasi dari PS4. Disuguhkan dengan grafis yang terbilang memukau ini kian game ini bnyak disukai oleh pecinta game Android. Terdapat 3 karakter berbeda yang dapat kamu gunakan untuk melawan musuh disetiap kamu berhasil selesai menyelesaikan misi.

Untuk karakternya sendiri pun memiliki gaya bertarung yang berbeda-beda serta desainnya yang menarik dengan jubah robot dan pedang yang ada di tangan membuat game ini terlihat keren. Sangat cocok banget deh ini game untuk dimainkan di handphone kelas menengah.

Efek yang dihasilkan dari game Android offline ini juga sangat menarik seperti api yang berkobar didalam tubuh yang seolah-olah karakter tampak menyeramkan.

2. Zyca


game Android Offline Ukuran 1GB Terbaru



Zyca merupakan game Android yang bergenre MMORPG yang dapat kamu mainkan secara offline. Uniknya game ini hanya dapat kamu mainkan dalam mode vertikal saja dan tentunya kamu tidak perlu ribet, karena kamu hanya cukup perlu satu tangan saja untuk mengontrol game-nya.

Grafis dari game zyca sendiri dibekali dengan grafis fantastis sehingga tidak heran jika game Android offline ini dinobatkan sebagai salah satu game RPG Android terbaik yang pernah ada.

Dalam game-nya kamu akan berpetuangan dan menyelesaikan serangkaian cerita yang dimana robot mekanik merupakan musuh yang harus dikalahkan. Dengan gaya bertarung yang disuguhkan begitu keren serta cocok banget buat kamu para penggemar layaknya game anime.

3. Bright Memory


game Android Offline Ukuran 1GB Keren



Bright Memory merupakan game offline Android yang bergenre aksi tembak-menembak veris mobile. Didalam game ini kamu akan menggunakan karakter yang berperan sebagai Shelia yang memiliki keahlian dalam bertempur. Bukan hanya dinuansa modern kamu akan bertempur tetapi kamu juga akan bertemput di hutan.

Baca Juga: 6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!

Selain manusia kamu juga akan melawan sekelompok monster atau makhluk aneh disekitaran hutan. Dengan gaya bertarung yang handal dengan menggunakan senjata seperti tembak maupun pisau. Dibekali dengan grafik yang super keren game shooter ini tentunya wajib untuk kamu coba mainkan.


4. Forgotten Memories

game Android Offline Ukuran Size 1GB

Forgotten Memories merupakan game horror menyeramkan yang cocok banget buat kamu pecinta game horror. Game ini diambil dari seperti versi aslinya di PC yang kemudian kini dapat kamu mainkan di Android. Didalam game ini kamu akan bertugas dan menyelesaikan misi untuk menjelajahi rumah sakit jiwa dan mencari temannya yang hilang.

Hampir sama dengan game residen evil di game ini kamu juga dibekali dengan senjata yang dapat kamu gunakan untuk melawan hantu. Grafis yang disuguhkan dari game Android offline ini juga sangat bagus sekali layaknya game hororr Android.

Baca Juga: Permainan Penghasil Uang

Bagi kamu yang suka dengan yang seram-seram game ini merupakan game yang tepat untuk kamu mainkan sekaligus untuk menguji seberapa besar nyali yang kamu miliki.

5. The House of Da Vinci

game Android Offline Ukuran 1GB Grafis HD

The House of Da Vinci merupakan game teka-teki offline yang perlu kamu ketahui. Game ini diambil dari cerita dan terinspirasi dari seorang tokoh legendaris yang terkenal yang bermana Leonardo dengan karya-karya misteriusnya dari dulu hingga saat ini.

Disini kamu akan berperan sebagai murid dari seorang tokoh seniman legendaris yang bertugas untuk memecahkan teka-teki karena menghilangnya seniman legendaris.
Dilihat dari gameplay-nya yang menegangkan dan seru serta disuguhkan dengan grafis yang luar biasa.

6. Unknown Fate


game Android Offline Ukuran 1GB Terbaik Grafis HD



Unknown Fate merupakan game petualangan offline seru yang bergenre FPS. Disini kamu akan diperankan sebagai Rhicard dengan keadaan yang tiba-tiba kamu berada di dunia asing. Misi yang harus kamu selesain di game ini ialah kamu harus menyelamatkan dunia asing dari berbagai malapetaka yang datang.

Disuguhkan dengan grafis yang memukau serta kontrol dari game-nya yang sangat mudah untuk mainkan. Membuat game ini dinobatkan sebagai salah satu game FPS yang juga merupakan game terbaik layaknya game petualangan offline.

7. Hello Neighbor


game Android Offline Ukuran 1GB Grafis Memukau



Hello Neighbor merupakan game aksi petualangan dengan gaya bermain yang penuh dengan teka-teki. Disini kamu akan berperan sebagai anak kecil yang tugasnya untuk menyelinap masuk kerumah tetangga dan memasuki ruang bawah tanah yang sedang dirahasiakan.

Dengan berbagai macam rintangan yang harus kamu hadapi serta game ini juga di suguhkan dengan grafis yang terbilang keren layaknya game kartun seru. Sangat bagus banget deh jika kamu mainkan di smartphone ketika kamu lagi gabut.


Nah, bagaimana sob? Apakah game diatas termasuk yang kamu cari? Semoga kamu suka dengan game-nya dan kamu bisa langsung cari game-nya di Play Store ya.


Baca Juga: WOw! 5 Game Android Terbaik, Baru Rilis Tahun 


Ok sob! Mungkin itu saja informasi kali ini mengenai 7 game Android Offline Ukuran 1GB Paling Menantang yang perlu kamu ketahui. Semoga dapat bermanfaat untuk sobat dan salam gamers,…