Gila! 10 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Inilah 10 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Inilah 10 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa – Tahu nggak sih? Bahwasanya bermain game merupakan hobi yang dimiliki dari setiap orang. Biasanya dijaman sekarang orang akan memainkan game untuk mengisi waktu luang mereka disela-sela tidak ada kegiatan sama sekali. Namun, ada juga yang bermain game setiap hari seakan-akan game itu menjadi gaya hidup mereka.

Di Play Store terdapat banyak sekali game offline terbaik yang dapat kamu cari dan pilih. Tetapi benar nggak sih terkadang kamu akan bingung sendiri untuk menentukan game mana yang akan kamu pilih. Terkadang walaupun ukuran game tersebut terbilang besar belum tentu game yang kamu pilih sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.

Baca Juga: 7 game Android Offline Ukuran 1GB 

Untuk anak muda sekarang biasanya sih cenderung lebih suka genre game offline android terbaik seperti misalnya petualangan, action, perang, balapan dan lain sebagainya. Karena game mobile yang bertipe seperti itu sangatlah menarik untuk dimainkan serta gameplay-nya juga sangat seru tentunya.

Belakangan ini semenjak munculnya hobi main game android yang membuat semua orang terpaksa untuk berdiam diri dirumah. Banyak banget anak-anak bermain game offline maupun online untuk menghilangkan rasa gabut atau bosan dirumahnya masing-masing.

Nah, maka dari itu bagi kamu yang masih bingung ingin cari game apa, disini galaesports akan merekomendasikan beberapa game Android offline terbaik yang perlu kamu ketahui. Langsung saja yuks kamu simak ulasannya berikut dibawah ini.

Daftar Game Offline Terbaik Sepanjang Masa Wajib Coba

1. Mortal Kombat X

Gila! 10 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Mortal Kombat X merupakan game android terbaik yang bergenre pertarungan atau fighting yang di bekali dengan grafis yang memukau. Game ini merupakan produk kesepuluh dalam seri mortal kombat. Gameplay-nya yang disajikan dengan sangat menarik seperti gaya bertarung yang epic, efek kekuatan yang fantastis serta karakter yang didesain sangatlah keren.
Untuk handphone android yang memiliki spek kelas menengah rekomendasi banget untuk kamu cobain ini game. Karena game mobile ini disediakan dengan ukuran yang cukup terbilang besar yaitu 1GB keatas. Intuk hp yang terbilang rendah terutama spek kentang, tentunya agak sulit sih untk kamu bisa memainkan game ini karena pastinya akan terjadi lag atau patah-patah nantinya.
Game offline android ini memang dibuat kusus seolah-olah kesannya mewah serta grafis-nya yang realistis membuat game ini di nobatkan sebagai salah satu game terbaik offline di android. Bagi kamu berminat dan penasaran akan gamenya, langsung aja deh cari dan mainkan gamenya di Play Store sekarang juga.

2. Tekken


Tekken merupakan game fighting offline yang termasuk dalam kategori arkade. Kamu juga dapat menemukan game ini di PlayStation maupun konsol. Game buatan Namco jepang ini memang dari dulu hingga sekarang tidak bisa dilupakan, karena selain gameplay-nya yang seru dan grafis yang bagus serta juga dibekali dengan beberapa karakter keren yang dapat kamu gunakan.

Maka tidak heran jika game offline terbaik ini kian sangat banyak dimainkan oleh kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Didalam gamenya kamu akan memilih karakter dan bertarung melawan musuh yang dipilih secara berurutan. Efek visual yang dihasilkan dalam game ini terbilang cukup baik bahkan disuguhkan dengan musik atau backsound layaknya game fighting.


3. SBK16


SBK16 merupakan game balapan offline atau biasa disebut game Moto GP. Bagi kamu pecinta game balapan honda ini sangat tepat untuk kamu mainkan. Dilihat dari gameplay-nya game Moto GP ini hampir sama sih dengan game balapan racing lainnya. Yang membedakan game ini ialah tampilan dari arena balapan yang berbeda serta grafis yang disuguhkan juga terbilang cukup baik. 

Menurut pengalaman saya setelah saya bermain game ini dapat simpulkan bahwa ini game benar-benar sulit banget untuk dikontrol guys. Enggak tau kenapa disaat hendak melakukan belok kekiri maupun kenanan tidak bisa melakukan gass penuh karena akan memperlebar belokan dan terjadi keluar dari tepi jalan.

Untuk karakter yang disediakan banyak sekali macam-macam karakter yang dapat kamu gunakan seperti valentino rossi, mark marquess maupun pembalap terkenal lainnya. Nah buat kamu ni yang sukan game balapan dan sedikit menantang langsung aja deh buruan mainkan gamenya,hehe..

4. PESS 2018


PESS 2018 merupakan game android yang cukup terkenal dan banyak dimainkan hingga sampai sekarang ini. Siapa sih yang nggak suka game sepak bola?  Terutama untuk anak muda jaman sekarang hobinya bermain bola dan ada juga yang suka nonton bola tapi nggak hobi bermain bola seperti saya hehe… 
Dibekali dengan optimasi kontrol yang sangat baik dan pemain-pemain terkenal yang dapat kamu gunakan, serta kamu akan merasakan gameplay yang menarik layaknya game sepak bola offline terbaik di android.

5. Gear Club


Gear Club merupakan game offline terbaik yang bergenre balapan mobile. Selain balapan kamu juga bisa melakukan desain atau memodifikasi mobil-mobil menjadi sebuah mobil yang keren. Disini kamu akan bermain balapan di kota yang melewati gedung-gedung selama sepanjang jalan. Dibekali dengan grafis yang realistis membuat game ini sangat banyak pemintnya.
Cocok banget buat kamu yang suka ngedesain mobil ya walaupun cuma di game ya heheh,.. nyatanya game yang berplatform Nintendo ini telah menarik perhatian banyak gamers pada tahun 2017.
Hingga saat ini sih menurut saya masih layak banget lah untuk dimainkan didunia balapan.


6. Gangstar Vegas


Ini ialah satu game android offline terbaik yang bergenre petualangan atau open world. Gangstar vegas atau sejenis game yang gameplay-nya hampir mirip dengan GTA yang dirilis sudah lama banget tahun 2013 lalu. Game buatan gameloft aksi ini menurut saya nggak kalah keren dari game petualangan lainnya. Didalam game ini banyak banget misi yang dapat kamu selesaikan serta dapat melakukan apa saja seperti mengemudi mobil, membuat kerusuhan dan lain sebagainya.
Yang menariknya dari game ini ialah grafis yang dibekali sangat berkualitas serta desain dari karakternya yang sangat bagus seperti orang pada umumnya. Kamu juga dapat membeli item-item seperti senjata, baju, celana, topi, honda, maupun mobil yang akan kamu gunakan nantinya didalam game. Dan untuk membeli item tersebut kamu harus mengumpulkan koin dengan cara menyelesaikan misi.


7. Hitman Sniper


Hitman seniper, jika dilihat dari nama gamenya pasti sudah terlintas diotak kamu dan tahu tentang game ini. Yap benar sekali game offline terbaik ini merupakan game seniper yang bergenre aksi tembak-menembak. Didalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang penembak jitu yang ditugaskan untuk membunuh target yang ingin dibunuh. Menariknya grafis hd yang dihasilkan dari game mobile satu ini sangat bagus sekali untuk mendukung permainan yang seru ini.
Gameplay-nya yang seolah-olah terjadi didunia nyata seperti cara menembak, efek peluru yang bergerak lambat mengenai kepala musuh serta dalam melakukan reload senjatanya pun terbilang bagus layaknya game action. Rekomendasi banget nih buat kamu yang lagi suka sama cewe langsung mainkan gamenya untuk segera ditembak hehe,..


8. NBA 2K18


NBA merupakan game terbaik offline di android yang bergenre strategi. Bagi kamu yang mempunya hobi bermain basket cocok bangetdah ini game untuk kamu mainkan. Menariknya grafis dari game android ini memiliki grafis yang luar biasa realistis seakan-akan tampak seperti nyata.
Dilihat dari desainya seperti lapangan, karakter serta penonton yang ada disekitarnya terbilang sangat baik sekali.
Dapat di kontrol dengan mudah mulai dari berlari, melompat dan menggiring bola.
Maka dari itu tidak heran jika game basket ini memiliki ukuran yang terbilang cukup besar tetapi grafisnya bukan kaleng-kaleng guys.


9. Assasin’s Creed Identity


Assasin’s Creed Identity merupakan game offline terbaik yang bergenr petualangan dengan penuh aksi. Didalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang pemuda yang bernama Altair yang memiliki kemampuan dalam bertarung seperti ninja.
Disini kamu akan merasakan petualangan yang sesungguhnya mulai dari melompati api, memanjat gedung dan bahkan melawan musuh yang ada disekitarmu.
Dalam bertarung digame ini kamu akan dilengkapi dengan senjata berupa pedang andalan yang dibawa kemana-mana untuk memberantas para musuh. Dibekali dengan grafis 3d yang memukau kian sampai sekarang masih banyak dimainkan di android maupun di PC.


10. Asphalt 8: Airborne


Asphalt 8: Airborne merupakan game balapan offline terbaik gameplay balapan yang epic. Disini kamu akan dibawa dan ikut merasakan sensainnya balapan yang sebenarnya. Terdapat berbagai macam desain mobil yang dapat kamu modifikasi dan kamu gunakan di arena balap. Disuguhkan dengan grafis yang sangat luar biasa serta efek visual yang dihasilkan sangat terlihat fantastis.

Diarena balapan kamu akan melakukan balapan dengan kecepatan penuh menggunakan nozz yang telah disediakan dan melompat melawati rintangan yang ada di hadapanmu. Wah, menarik sekali bukan?  Saya yakin deh kamu nggak bakalan nyesel untuk memainkan game ini.

Diatas merupakan Game Offline Android yang dapat kamu pilih, kira-kira mana ni game yang kamu sukai? Cuma sampai segini aja dulu ya teman-teman, mungkin besok atau lusa admin akan memberikan informasi mengenai game yang lebih berkualitas dan seru pastinya.

Baiklah itu saja sekiranya tentang Game Android Offline Terbaik yang perlu kamu ketahui dan coba untuk mainkan. Semoga informasi kali ini dapat membantu teman-teman yang sedang kesulitan dalam mencari sebuah game favoritnya. Sampai jumpa dan salam gamers,…