3 Game PPSSPP Multiplayer Terbaik dan Paling Seru!

3 Game PPSSPP Multiplayer Terbaik dan Paling Seru!
kitabrumus.com – Game PPSSPP adalah salah satu hiburan yang sangat cocok buat mengisi waktu luang, namun sedang tidak memiliki kuota internet. Daripada gabut dan bepergian kemana-mana, lebih baik main game seru dan menghibur. Pasti lebih menyenangkan ketika bisa bermain bersama teman dirumah. Oleh sebab itu, admin sudah mempersembahkan beberapa rekomendasi game PPSSPP multiplayer.
Mau tahu apa sajakah game yang bagus buat mabar? Simak selengkapnya di bawah.

Rekomendasi Game PPSSPP Multiplayer di Hp Android


1. Alien Syndrome
3 Game PPSSPP Multiplayer Terbaik dan Paling Seru!

Alien Syndrome adalah game yang mengambil setting 100 tahun sesudah serangan Sindrom Alien. Sebuah cerita di masa depan, tepatnya ketika orang-orang sudah bisa melakukan perjalanan antar planet. 
Tiba-tiba, komunikasi dengan salah satu stasiun hilang di sebuah planet jauh. Untuk mengungkapkan fenomena ini, Alien Harding dan Kronos bertugas untuk menyelidiki. Tidak membutuhkan waktu lama, mereka berhasil menemukan alasan hilangnya Alien Syndrom.
Kemudian dilanjut dengan keputusan melawan musuh dan mencari tahu kondisi istri Tom. Kamu bisa mengajak teman buat seru-seruan bareng. Mode multiplayer bisa dilakukan via hotspot. 
2. Alien VS Predator: Requiem
3 Game PPSSPP Multiplayer Terbaik dan Paling Seru!

Siapa bilang game PPSSPP itu monoton dan kurang menantang? Kalau kamu masih berpikir demikian, pasti belum tahu game yang bertajuk Alien VS Predator: Requiem. Alur ceritanya adalah predator yang datang ke bumi untuk menanggapi sinyal bahaya dari salah satu kapal kawan predator
Begitu tiba di Colorado, kota Gunnison, predator belajar jika Aliens sudah melakukan aksi terir terhadap penduduk setempat. Tugas mereka adalah mengalahkan Aliens sekaligus menghapus semua jejak aktivitas mereka.
Sesudah berhasil mencapai kapal teman-temannya dan menghapus semua jejak dari bumi, misi Predator adalah menghancurkan seluruh Aliens di sekitar. 
Para predator melakukan perjalanan di sepanjang daerah perkotaan dan pedesaan Gunnison. Mereka harus berjuang menaklukkan Alien yang sudah menyebar di berbagai sudut. Terkadang, mereka juga harus membantai warga sipil dan tentara manusia. 
Dengan alur cerita yang menegangkan, ini layak disebut sebagai salah satu game PPSSPP multiplayer terbaik.

3. Brother in Arms D-Day


3 Game PPSSPP Multiplayer Terbaik dan Paling Seru!


Lagi ingin main tembak-tembakan bareng teman namun nggak ada kuota internet? Jangan khawatir, kamu bisa mencoba game PPSSPP berjudul Brother in Arms D-Day. Fokus utamanya adalah menjadi komando regu untuk membantai kekuatan musuh dengan strategi serangan head-on. 
Atur sendiri bagaimana strategi yang ingin kamu andalkan untuk membantai semua lawanmu.
Demikianlah ulasan singkat mengenai tiga game PPSSPP multiplayer terbaik android. Semoga bisa memberi manfaat dan salah gamers,….