Settingan Sensitivitas Frontal Gaming Terbaru

Settingan Sensitivitas Frontal Gaming Terbaru (2020)

Free Fire - Sensitivitas Frontal Gaming Terbaru 2020 - Siapa sih yang nggak kenal Frontal Gaming? Ia merupakan seorang Pro Player Free Fire yang sedang trending. Selain itu, Muhamad Fauzi Filawan juga merupakan seorang youtuber free fire.

Selain memiliki wajah yang tampan frontal gaming juga terkenal sebagai king of jumpshoot atau bapak jumpshoot indonesia. Julukan itu muncul ketika frontal gaming membuat chanel youtube sehingga kemampuan ia telah dilihat oleh pemain free fire.

Memiliki skill shootgun yang luar biasa membuat gamer ganteng ini kian sangat dijadikan sebagai panutan oleh para fans nya. Frontal gaming juga sering banget ganti-ganti settingan sensitivitas free fire nya, agar sensitivitas serta custom hud nya bisa terlihat sempurna nyaman digunakan.

Hal ini yang membuat para fans frontal gaming selalu mencari informasi mengenai sensitivitas Frontal Gaming terbaru di free fire. Tahu nggak sih, bahwa frontal gaming yang dulunya nickname "Aura KasiiiH" kini telah ia gunakan kembali loh di konten terbaru yang berjudul "Aura KasiiiH is back".


Sengaja ia mengganti nickname dia yang lama "Aura Filawan" menjadi Aura KasiiiH kembali tujuannya ialah untuk mengenang masa-masa ia yang dulunya sangat terkenal banget di game free fire. Konten youtube yang ia sajikan setiap hari mulai dari editanya, gameplaynya, hingga backsound yang ia gunakan sangatlah berkualitas.

Maka dari itu, tidak heran jika seorang pro player free fire frontal gaming sangat banyak banget penggemarnya hingga saat ini juga. Dan bagi kamu yang penasaran dengan sensitivitas frontal gaming terbaru yang ia gunakan, kamu bisa lihat berikut dibawah ini!.

Settingan Sensitivitas Frontal Gaming Free Fire


Settingan Sensitivitas Frontal Gaming Terbaru (2020)


  • Lihat sekeliling 100
  • Red Dot Sight 92
  • 2x Scope 90
  • 4x Scope 89
  • AWM Scope 55


Tahu nggak sih settingan sensitivitas di free fire itu tergantung dari jenis device dan kenyamanan kamu masing-masing, maka dari itu saya sih nggak rekomendasi banget ya untuk kamu niru settingan ff fontal gaming karena device yang ia gunakan pun juga jauh lebih mahal dibandingkan dengan device yang kamu gunakan sekarang ini.

Sepenting apa sih settingan sensitivitas di free fire? Penting sekali tentunya, justru player free fire akan mencari cara gimana caranya agar settingan mereka nyaman ditangan. Ketika settingan yang kamu gunakan sudah nyaman maka kamu akan lebih mudah dalam melakukan gerakan geser kekanan, geser kekiri, maupun jumpshoot.

Karena jika sensitivitas ff yang kamu gunakan tida sesuai dengan apa yang kamu harapkan, maka kamu akan kesulitan dalam mengontrol pergeseran layar maupun pergerakan pada karakter yang kamu gunakan. Tentu hal ini akan mengakibatkan sulitnya kamu untuk booyah di free fire.

Jika kamu memang ingin sekali mencobanya, bisa langsung coba settingan sensitivas pro player frontal gaming yang dapat kamu gunakan di free fire diatas.

Baiklah mungkin cuma itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai sensitivitas frontal gaming terbaru 2020 yang wajib kamu coba. Semoga tips kali ini dapat bermanfaat dan salam booyah,.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel