Telah Rilis! Game Moba Lokapala Buatan Asli Indonesia

Telah Rilis! Game Moba Lokapala Buatan Asli Indonesia

kitabrumus.Com - Halo sahabat gamers, gimana kabar kalian? Berhubung lagi maraknya bahaya sekarang ini lebih baik kita jaga diri dirumah sambil main game agar aman. Jadi, dikesempatan kali ini saya mau membahas tentang game moba asli buatan indonesia yang belum lama rilis pada tanggal 7 februari 2020 kemarin.

Siapa sih yang tidak tahu game moba? Game moba adalah game strategi multiplayer 5 vs 5 yang dapat dimainkan secara online di android maupun pc.

Kalau tahun kemarin lagi trend nya game mobile legends, sekarang muncul lah game moba yang dibuat langsung oleh orang indonesia. Walaupun dari segi grafik, gameplay serta ukuran yang masih kalah menarik dengan game moba lainya, tetapi kita patut bangga kepada indonesia.

Menghargai karya orang lain itu lebih baik daripada cuma menghujat tetapi tidak bisa berbuat. Berhubungan telah rilis baru-baru ini, maka galaesports akan menguak tuntas mengenai game moba yang satu ini.

Gimana sih gameplay dari game moba terbaru ini? Penasaran bukan? Yuk, kita simak bareng-bareng mengenai game moba lokapala buatan indonesia berikut dibawah ini!.

Game Moba Lokapala Beta Terbaru 2020


Telah Rilis! Game Moba Lokapala Buatan Asli Indonesia

Tak lama saya bermain game mobile legends, akhirnya saya mendengar kabar bahwa ada game moba asli buatan oleh orang indonesia dan langsung saya bergegas untuk mencoba gamenya.

1. Gameplay

Dilihat dari gameplaynya game moba lokapala ini sama halnya seperti game moba lainya yaitu 5 vs 5 dengan misi untuk menghancurkan turret atau tower musuh dari yang kecil hingga yang terbesar.

Berbeda halnya dengan hero-hero yang ada di game moba lainya, untuk game moba ini heronya lebih di ciri khas kan bertema kekerajaan dengan kostum serta karakter yang berbau ala-ala kerajaan. Tetapi kita tidak tahu game ini kedepannya gimana, bisa saja lebih bagus dari game moba lainya.

2. Ukuran

Game moba lokapala memiliki ukuran lebih ringan dari game mobile legends sekarang ini, jika dilihat di playstore game moba ini berukuran 55MB saja. Jadi, kamu tidak perlu menggunakan device yang memiliki spek tinggi, untuk hp android minimal ram 1GB saja menurut saya sudah cukup lancar untuk memainkan gamenya.

3. Grafis

Nah, game moba lokapala dibekali dengan grafis yany lumayan bagus, tetapi belum dapat saya bilang grafisnya sangat bagus, ya bisa dibilang standar lah. Untuk grafis yang standar menurut saya sih tidak masalah yang terpentingkan gameplaynya.

Gimana sekarang? Apakah kamu tertarik untuk memainkan gamenya? Jangan cuma sekedar membaca artikel ini kamu langsung menyimpulkan bahwa game ini tidak bagus, karena selera orang itu masing-masing berbeda cuy, hehe....


Ok, mungkin cuma itu saja info menarik yang dapat saya bagikan ke teman-teman semuanya, semoga info game moba lokapala indonesia dapat menghibur teman-teman semua sdan semoga bermanfaat serta jangan lupa komen cuy,..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel