Terbaru! Game Plant Vs Zombie 3 Indonesia Untuk Android

Terbaru! Game Plant Vs Zombie 3 Indonesia Untuk Android

Kitabrumus.ComApakah kamu pernah dengar game plant vs zombies 3? Atau kamu juga pernah memainkan game yang versi lainya? Jika iya, berarti kamu sama dengan saya yang dulunya pernah main game ini di android dan juga pc. 


Dengan tipe permainan strategi, kamu harus pandai dalam menyusun tumbuhan-tumbuhan yang ada untuk melawan sekumpulan zombie yang menyerang kearah kamu. Jika tidak, maka tumbuhan akan di makan dan zombie akan berhasil menerobos masuk.


Awal saya bermain game plant vs zombies adalah bermain di laptop dengan versi yang keduanya. Awalnya saya tidak tertarik dengan game ini, tetapi ketika saya coba untuk main dan ternyata game ini asik juga untuk dimainkan serta cocoklah untuk mengisi waktu luang kamu.


Namun, seiring dengan berjalanya waktu tiba akhirnya telah rilis game plant vs zombie 3 versi terbaru di android. Penasaran kan dengan gamenya? Yuk, simak gamenya berikut dibawah ini!.


Ini dia Game Plant Vs Zombies 3 Indonesia Terbaru!

Tahu nggak sih? Bahwa game plant vs zombies 3 ini baru rilis pada tanggal 5 maret 2020 kemarin loh. Ya masih bisa dibilang hangat lah ya, namun item tidak akan tersedia jika kamu mencarinya lewat playstore atau kamu juga bisa mencarinya secara langsung lewat situs mbah google.
Untuk gameplay sendirinya jika saya lihat masih sama seperti game plant vs zombies pada biasanya. Dengan menahan zombies-zombies yang ingin menerobos masuk hingga sampai waktu yang ditentukan telah berakhir.
Namun, dilihat dari perbedaanya, untuk lagu atau backsoundnya sih masih ciri khas game ini sendiri. Untuk game plant vs zombies 3 ini agak sedikit unik, karena dilengkapi dengan grafis yang berbeda dari yang sebelumnya.

Info Lengkap Game Plant Vs Zombies 3

Rilis pada tanggal 5 maret 2020 kemarin dan baru beberapa orang saja yang memainkan game ini. Dikarenakan memang di playstore belum tersedia, maka banyak yang cari game plant vs zombies 3 ini di google langsung.
Game ini tidak dapat kamu mainkan secara offline, melainkan hanya dapat dimainkan secara online saja. Jadi, kamu harus menggunakan paket data agar bisa memainkan game tersebut.
Dikembangkan oleh ELECTRONIC ARTS dan untuk ukuran game plant vs zombies 3 ini terbilang cukup kecil, karena hanya berukuran 85,83MB saja kamu langsung bisa memainkan di hp android kamu.
Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memainkan game online terbaru ini? Tidak ada salahnya untuk kamu coba mainkan dan rasakan sensasi ketika bermain game plant vs zombies 3 android terbaru 2020.
Baiklah sekiranya mungkin cuma sampai disini saja, jika ada kesalahan kata mohon di maafkan, semoga info kali ini mengenai game terbaru plant vs zombies 3 bisa bermanfaat dan salam sampai jumpa.