Siapa Takut? Inilah 4 Game Horror Android Menegangkan

Siapa Takut? Inilah 4 Game Horror Android Menegangkan

Kitabrumus.Com – Biasanya kegiatan memainkan game ialah untuk menghibur diri dari keadaan bosan atau suntuk. Tapi gimana jika menghibur diri dengan memainkan game yang menyeramkan? Ini dia game horror android android terbaru yang perlu untuk coba mainkan.

Kalau kamu biasanya main game perang, game balap, game moba, game survival dan game action. Apa jadinya jika kamu memainkan game horror? Ya tentu ini akan menjadi tantangan buat kamu untuk melawan rasa takut kamu sendiri.

Yuks simak penjelasanya!

Daftar Game Horror Android Terbaik Grafik HD

1. The Whisperer: A Paranormal Investigation Game


Siapa Takut? Inilah 4 Game Horror Android Menegangkan

The whisperer horror android investigation game merupakan game horror android yang saat ini dikategorikan terbaik. Dengan gameplay yang menyeramkan serta grafik super keren membuat banyak peminatnya.

Untuk gameplaynya sendiri ialah melawan iblis dan setan, komunikasi secara realtime yang entitas. Sehingga game ini sangatlah menyeramkan dan bahkan menegangkan jika kamu mainkan.



2. Paranormal Territory 2 Free


Siapa Takut? Inilah 4 Game Horror Android Menegangkan

Paranormal territory 2 free merupakan game horro android dengan grafik keren. Kamu bisa coba untuk memainkan gamenya dan rasakan sensasi menegangkan.

Game ini cocok banget untuk mengetes keberanian kamu serta untuk menguji nyali kamu. Jadi jika kamu tertarik dengan game nya, bisa langsung kamu coba dan mainkan.


3. Granny’s House – Multiplayer Escapes


Siapa Takut? Inilah 4 Game Horror Android Menegangkan

Granny’s house – multiplayer escapes merupakan game horror yang paling menakutkan menurut saya.

Dari gameplay gamenya, game horror ini dilengkapi dengan setan yang berwujud lelaki tua serta perempuan tua yang suka menculik anak. Jadi misi dari game ini ialah menghindari si penghuni tersebut.


4. Mental Hospital Iv – Child of Evil (Horror Story)


Siapa Takut? Inilah 4 Game Horror Android Menegangkan

Mental hospital iv – child of evil (horror story) merupakan game horror terbaik berupa siluman yang sangat menakutkan.

Dalam game horror android menyeramkan ini dilengkapi dengan grafik menakjubkan untuk perangkat seluler. Game ini juga dapat kalian beli dengan harga yang sangat murah sekali.


Gimana, apakah kamu tertarik? Dari empat game horro android diatas dapat kamu lihat langsung di playstore maupun appstore secara premium ataupun gratis.

Baca Juga: 5 Game PS4 Terbaik Versi Android 

Baiklah mungkin itu saja info mengenai game terbaru 2020, game horror android terbaik. Semoga info kali ini dapat bermanfaat serta jangan lupa untuk kunjungi info game menarik selanjutnya.