Game Sepak Bola keren! Efootball Pess 2020 Untuk Android

Game Sepak Bola keren! Efootball Pess 2020 Untuk Android

kitabrumus.com – Halo guys! Masih kembali lagi tentunya bermasa saya yang hobi bermain game sekaligus berbagi. Ini adalah game bola efootball pess 2020 yang sangat di tunggu-tunggu. Yuk kita langsung simak review dari game bola android ini.

Siapa sih yang nggak suka game sepak bola? Dari mulai anak-anak, remaja, dewasa bahkan yang sudah tua sekalipun hobi sama yang namanya bola. Yang suka nonton siaran bola di televisi biasanya ni udah pasti suka sama gamenya nya juga.

Baca Juga: 5 Game PS4 Terbaik Versi Android 

Bagi kamu yang sudah tau game sepak bola ini tapi ragu untuk mendownloadnya, maka dari itu saya akan mereviewnya apakah game ini seru dan cocok untuk kamu mainkan. Kalau menurut saya sih seru, karena saya udah memainkan game ini.

Kapan lagi sih bisa bermain game bola online di android? Bukan hanya bisa menghibur diri dan mengisi waktu luang saja, tetapi juga dapat melatih strategi jika kamu memang pemain bola sungguhan.

Game Sepak bola Efootball Pess 2020 

Game Sepak Bola keren! Efootball Pess 2020 Untuk Android

Game sepak pess 2020 ini merupakan game yang memberikan simulasi sepak bola kompetitif paling imersif yang pernah ada bagi para penggemar khususnya saya sendiri.

Inti dari konsep pess ini adalah sesuatu yang didefenisikan oleh keseruan yang dialami ketika dihadapi pemain lain secara waktu nyata.

Efootball melambangkan perpaduan antar esport dan sepak bola yang belum pernah ada. Selain itu, pess 2020 akan fokus memberikan keseruan dan cara kreatif bagi para penggemar diseluruh dunia.

Game sepak bola android online ini juga termasuk game konsol dengan peraih penghargaan E3 2019 sebagai “pemain olahraga terbaik”.

1. Gameplay


Untuk kontrolnya sudah lumayan baik jika saya lihat di game bola ini. Dari mulai kontrol menendang, menggeser kekiri, kenanan maju, mundur saya rasa sih ok. Jadi, ya nyaman dan mudah lah saat dimainkan.

2. Grafis


Dilihat dari grafis game sepak bola ini terlihat lumayan bagus seperti game bola pada umumnya. Dengan grafik yang keren membuat mata kita seolah-olah tidak bisa berhenti bermain.

3. Ukuran


Untuk ukuranya jangan ditanya ya guys, tentu saja sangatlah besar yaitu 1,64GB.
Ukuran dari game pess ini disesuaikan dengan gameplay serta grafis yang ada di dalam gamenya. Jadi wajar ya kalau ukuranya gede banget.hehe

Gimana guys? Apakah review diatas membuat kamu tertarik dengan gamenya?
Kamu bisa langsung memainkan gamenya dengan melihatnya di playstore maupun appstore.

Baiklah guys itu dia review dari game sepak bola pess 2020 di android, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk berkunjung ke info menarik lainya seputar game. Terimakasih,…