Lengkap! Biodata Evos MR05 Pro Player Free Fire

Lengkap! Biodata Evos MR05 Pro Player Free Fire

Biodata Evos MR05 – Evos mr05 dengan nama asli lengkapnya Regi Pratama merupakan seorang pro player yang hobi bermain game free fire. Ia pernah menjadi salah satu pemenang tournament se-Asia di Thailand bersama tim e-sport yang bernama evos capital.

Hal ini menjadi sebuah kebanggan dan tentunya membawa nama baik Indonesia. Evos mr05 atau biasa di panggil regi andrean awalnya anak warnet yang suka main game online seperti point blank, lost saga dan lain sebagainya.

Sempat di omelin dengan orang tuanya, tetapi dikarenakan orang tuanya melihat mr05 yang berprestasi, maka orang tuanya lama kelamaan mendukung regi andrean untuk bermain game dan tournament.

Baca Juga : Bagi Bagi Akun FF

Awal mula mr05 bermain game free fire hanya lah iseng doang, lama-kelamaan ia mulai tertarik dan menekuni dengan bermain free fire setiap harinya. Hingga akhirnya ia membentuk sebuah tim pertama yang bernama tim Blackhawk.

Dengan mengikuti tournamnet-tournament kecil walaupun saat itu sempat kalah terus, tetapi tidak membuat seorang evos mr05 ini patah semangat, malah ia ingin menunjukan bahwa dia bisa.

Tanpa disadari dengan berjalanya waktu, mr05 bersama timnya di rekrut oleh perusahan e-sport besar yang bernama EVOS, dengan nama tim Evos Capital.

Biodata Evos Mr05 



 • Nama: Regi Pratama

 • Nick Name Free Fire: Evos•Mr05

 • Julukan: Rusher Terbaik

 • Instagram/IG: Regi Andreann

Lengkap! Biodata Evos MR05 Pro Player Free Fire

Tahu nggak sih mr05 ini ialah seorang pro player free fire yang memiliki sifat pemalu loh. Bukan hanya berbicara dengan orang, bertatapan dengan kamera sekalipun ia kelihatan tersipu malu.

Hal ini memberikan sifat positif bahwa mr05 sendiri bukanlah orang yang sombong, melainkan orang yang sangat dikenal tetapi memiliki kepribadian yang baik sekali.

Memiliki skill serta strategi yang di luar nalar, mr05 pro player free fire ini dijuluki dan dinobatkan sebagai satu-satunya rusher terbaik di indonesia.

Maka, tidak heran jika selama evos mr05 bergabung di tim evos e-sport, sering membawa kemenangan selama mengikuti tournament kecil maupun besar.

Baca Juga: 

Hal ini bisa kamu jadikan sebuah motivasi agar kamu tidak mudah putus asa, kejarlah mimpimu, berusahalah, ingat! Usaha tidak akan menghianati hasil. Kalau ada kemauan pasti ada jalan tentunya.

Baiklah teman-teman, sampai disini saja ya pembahasan kita kali ini mengenai biodata evos mr05 pro player free fire. Semoga info kali ini dapat mengubah kamu agar selalu semangat dan bangkit saat terjatuh. Terimaksih,..