Settingan Sensitivitas FF Auto Headshoot di Free Fire


kitabrumus.com - Ok bro, kali ini saya mau kasih tips ni buat kamu yang ingin belajar dan memperdalam skill bermain game ff kamu. Ini merupakan cara setting sensitivitas ff auto headshoot di free fire. Mau tau gimana tipsnya? Simak penjelasan berikut dibawah ini.

Tahu nggak sih, bahwa headshoot di free fire kini menjadi salah satu skill yang sangat berbahaya dan mematikan. Karena jika kamu menguasa trik headshoot ff ini, maka kamu akan lebih mudah dan cepat dalam memberantas musuh.

Apa jadinya jika kamu tidak menguasai cara headshoot free fire, maka kamu akan kesulitan dalam mengekill musuh, karena demage yang dihasilkan sedikit dari tembakan kamu akan terkena area badan dan kaki.

Awalnya trik headshoot belum digunakan para pemain free fire, tetapi dengan munculnya youtuber-youtuber yang memberikan tutorial headshoot free fire, jadi sekarang pada banyak yang jago headshoot tuh.

Nah, untuk kamu yang masih pemula ini adalah halaman yang tepat untuk kamu pelajari mengenai setting sensitivitas maupun cara agar mudah headshoot di free fire. Langsung saja kamu lihat dibawah ini.

Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshoot di Free Fire


Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshoot di Free Fire

1. Lihat Sekeliling

Sensitivas lihat sekeliling ialah persentasi dari kelicinan pada saat kamu menggeser layar kekanan, kekiri, kebelakang, kedepan, kebawah maupun keatas.

Semangkin tinggi jumlah angka lihat sekelilingnya, maka pada saat kamu menggeser layar akan semangkin licin dan begitu pula sebaliknya.

2. Red Dot Sight

Red dot sight adalah titik kecil tengah atau jika tidak menggunakan scope itu akan jelas tampak kelihatan. Biasanya hal ini digunakan jika kamu menembak tanpa scope.

Untuk red dot sight, kamu dapat mengaturnya dengan menggeser angkanya. Semangkin tinggi angka red dot sight maka saat kamu menembak tanpa scope itu akan semangkin licin.

3. 2x Scope

2x scope ialah level scope yang kedua yang dapat kamu gunakan saat menembak musuh jarak jauh. Cara ngatur sensitivitasnya sama seperti diatas, semangkin tinggi angkanya maka akan semangkin licin pula ketika digeser tombol tembaknya.

4. 4x Scope

4x scope merupakan scope yang mempunya jarak paling dekat dikarenakan memiliki level 4. Semangkin tinggi level scope yang kamu gunakan, maka demage yang dihasilkan akan semangkin besar pula.

5. AWM Scope


Awm scope merupakan scope khusus dari senjata awm maupun kar98. Semangkin tinggi kamu menggeser sensitivitas awm nya, maka akan semangkin licin ketika kamu menggunakan senjata awm.

Cara Agar Mudah Headshoot di Free Fire


Diatas merupakan penjelasan mengenai settingan sensitivitas free fire seperti lihat sekeliling, red dot sight, 2x scope, 4x scope dan awm scope. Kali ini, kita akan memasuki trik agar gampang headshoot di free fire. 

Agar mudah headshoot di free fire, ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu headshoot menggunakan scope dan headshoot tanpa scope. 

Untuk headshoot dengan menggunakan scope, kamu dapat melatih dan mengaturnya dengan menembak musuh. Apabila tembakan kamu hanya mengenai bada musuh, berarti sensitivas scope kamu kurang naik, jadi kamu bisa geser sedikit hingga persentasi headshoot kamu dapat.

Untuk headshoot tanpa scope, ini merupakan trik headshoot yang paling mudah. Karena kamu cukup menarik tombol tembak kearah atas dengan perlahan. 

Intinya, jika tembakan kamu mengenai bada musuh, itu berarti kamu harus menaikan angka sensitivitasnya dan jika tembakan kamu kelewatan itu tandanya sensitivas kamu terlalu licin sehingga kamu perlu untuk mengurai angka sensitivitasnya.


Gimana? Apakah kamu sudah paham dengan cara headshoot di free fire? Saya rasa sih pastinya paham ya, nggak susak kok guys! Jangan lupa komen di kolom komentar dibawah.

Baiklah teman-teman, tips dan trik kali ini mengenai setting sensitivitas ff auto headshoot di free fire semoga dapat membantu kamu yang lagi belajar headshoot. Terimakasih, dan salam booyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel