5 Penyebab Skill FF Kamu Tidak Berkembang di Free Fire

5 Penyebab Skill FF Kamu Tidak Berkembang di Free Fire

kitabrumus.com - Ada beberapa hal yang menjadi penyebab skill bermain ff kamu tidak berkembang di free fire. Walupun kamu sudah bermain setiap harinya, Buka berarti hal tersebut akan membuat cara bermain ff kamu bagus. Lalu cara yang seperti apa untuk mengatasi hal tersebut?
Silahkan kamu simak penjelasan dibawah!.

Jika kamu ingin menjadi pro player free fire, bukan berarti kamu harus main ff setiap hari. Banyak yang bilang jika ingin skill bermain game nya bagus harus main setiap hari, itu salah besar ya guys!

Justru orang yang bermain game free fire setiap hari malah akan semangkin membuat skill kamu menurun dengan artian bermain asal-asalan.

Percuma ya kan, mau jadi pro player free fire tetapi ia tidak melatih skill nya dengan baik. Jika kamu berfikir dengan bermain game free fire setiap hari akan membuat skill kamu meninkat, itu merupakan cara berfikir yang salah menurut saya.

Lalu gimana melatih skill free fire yang sebenarnnya? Ada beberapa tips yangy perlu kamu perhatikan untuk mengasah skill bermain di free fire. Ikuti tips berikut dibawah ini!.

Penyebab Skill FF Kamu Tidak Berkembang di Free Fire


1. Device

Banyak pro player free fire yang mengatakan bahwa device bukanlah halangan untuk skill ff kamu. Tetapi berbeda pendapat dengan saya, bahwa device sangat pengaruh banget. Kenapa? Karena, jika kamu memakai spek device yang terbilang rendah akan membuat performa game kamu tidak stabil.

Apalagi jika terjadi patah-patah saat kamu bermain game ff, tentu sangat sulit untuk mengontrol game free fire nya seperti menggocek, jumpshoot dan lainya.

2. Emosional

Emosional merupakan salah satu penyebab skill kamu tida meningkat saat bermain free fire. Karena, jika kamu termasuk tipe orang yang emosian tentunya akan sulit untuk kamu mengontrol gamenya. Dampaknya, kamu akan gampang marah ketika kamu mati atau kalah di game.

Benar nggak? Bahkan yang lebih sadis lagi sampai ada yang banting hp loh. Wah, ini mah terlalu lebay ya,hehe.. banting hp, hp rusak, nggak bisa main ff lagi, yang ada malah mangkin pusing.

3. Terlalu Nafsu

Hayo, siapa yang suka main free fire nya terlalu nafsu? Terlalu nafsu bermain ff itu sangatlah tidak bagus. Misalkan saja ketika kamu berhadapan dengan musuh, lalu darah kamu tinggal 2%, dengan begitu percaya dirinnya sampai mencoba untuk melawannya dan akhirnya kamu mati 

Nyesek nggak sih? Setelah mati, pasti bilangnya "aduh, sedikit lagi tuh mati dia", haha.. jujur saya juga pernah ngalamin hal tersebut ketika bermain free fire.

4. Kurang Lincah

Kamu tahu nggak sih, player free fire yang lambat itu seperti apa? Yap, benar sekali! Seperti bot ya guys. Jadi sebisa mungkin kamu harus lincah dalam bermain ff, mau itu jumpshoot atau gocek.

Karena, seperti yang kamu ketahui, pemain free fire sekarang itu udah lincah-lincah guys! Semangkin lincah skill kamu, maka akan semangkin kewalahan musuh untuk menghadapimu.

5. Tidak Pernah Latihan

Latihan bermain game free fire merupakan kunci agar skill bermain ff kamu bisa meningkat. Tanpa latihan, skill kamu bakalan di situ-situ saja guys. 

Untuk latihannya ya bisa kamu lakukan dengan cara bermain free fire di mode classic, custom room maupun training. Agar supaya apa? Supaya gerak refleks tangan kamu terlatih.

Cara Melatih Skill Bermain Free Fire


Kalau saya sendiri sih biasannya yang saya lakukan untuk latihan ff itu di mode classic, custom room dan training. Tapi ya lebih sering latihan di training sih mau itu latih skill jumpshoot, gocek maupun headshoot.


Terakhir, yang sering saya lakukan ketika saya sering mati saat main free fire ialah menganalisa. Maksudnya adalah mencari penyebab kesalahan cara bermain dan memperbaikinnya agar dikedepannya tidak terulang kembali lagi.

Ya itu lah beberapa penyebab skill bermain ff kamu tidak berkembang di free fire dan juga cara mengatasinya. Maaf jika ada salah kata, semoga bermanfaat dan salam booyah,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel