5 Kombinasi Skill Karakter Free Fire Paling Berguna (FF)

5 Kombinasi Skill Karakter Free Fire Paling Berguna (FF)

kitabrumus.com – Halo sahabat free fire, kembali lagi tentunya bersama saya galaesports. Dikesempatan kali ini saya mau memberikan beberapa hal mengenai 5 kombinasi skill karakter free fire yang paling banyak digunakan pro player ff.

Jika sebelumnya di free fire hanya dapat membuka dan menggunakan dua skill saja di karakter free fire, maka setelah ff di update skill kini bertambah menjadi empat skill.

Wow, hal ini tentunya akan membuat karakter free fire yang kamu gunakan akans emangkin kuat tentunya. Tetapi, jangan salah pilih dalam mengkombinasikan skill dengan karakter ff kamu.

Ada beberapa karakter free fire terbaru yang baru-baru ini dikeluarkan oleh pihak garena. Selain memiliki desain yang menarik, skill yang dihasilkan juga sangat bagus sekali.

Skill dari karakter free fire yang dihasilkan sangat berguna sekali dan memberikan effect yang berbeda seperti belari cepat, mengisi medkit lebih cepat, memberikan ketebalan vest, mampu bertahan hidup di luar zona lebih lama dan lain sebagainya.

Berikut penjelasanya!

Kombinasi Skill Karakter Free Fire Terbaru

1. Alok, Kelly, Paloma dan Mocco

Kamu dapat menggunakan karakter free fire yang paling op dan banyak digunakan oleh pro player yaitu Alok. Karakter alok dapat kamu gabungkan dengan skill kelly, paloma dan mocco.
Kelebihannya, selain kelly dapat mempercepat lari, skill paloma juga dapat menambah jumlah kapasitas badge yang kamu gunakan serta mocco yang dapat menandai musuh ketika terkena demage yang kamu tembakkan.
2. Alok, Kelly, Paloma dan Hayato

Kamu dapat memakai skill karakter free fire seperti alok, kelly, paloma serta hayato. Disini skillnya saya cuma mengubah mocco menjadi hayato. Karena karakter hayato juga sangat penting peranannya.
Kelebihan karakter hayato di free fire yaitu demage akan bertambah jika darah kamu sekarat. Hal ini sangat berguna sekali jika darah kamu lagi sekarat masih sempat melawan musuh dengan jumlah darah yang sedikit.

3. Alok, Kelly, Paloma dan Jota

Alok, kelly, paloma dan Jota merupakan kombinasi yang akan membuat kamu sedikit lebih irit menggunakan medkit.
Karena, skill jota sendiri ialah setiap kali kill musuh, maka darah kamu akan bertambah 40%.
Hal ini sangat berguna sekali jika kamu melawan satu squad, tentunya darah kamu tidak akan habis-habis ketika berhasil membunuh satu musuh.

4. Alok, Kelly, Paloma dan Rafael

Untuk skill kali ini yang saya ubah ialah menjadi rafael. Karakter rafael ialah kecepatan berlari bertambah ketika terkena demage tembakan dari musuh.
Tentunya, hal ini akan sangat berguna banget ketika kamu ditembaki dari arah yang tidak terdeteksi akan membuat kamu lebih cepat dalam berlari.

5. A124, Kelly, Paloma dan Jota

Terakhir, untuk skill kali ini agak sedikit berbeda ya guys, di sini saya gunakan skill karakter free fire A124, kelly, paloma dan jota. Skill dari karakter A124 ialah dapat mengunah ep menjadi darah dalam satu sentuhan.
Apabila ini digabungin dengan karakter jota, maka kamu tida perlu repot-repot lagi mencari medkit banyak-banyak. Cukup menggunakan skill yang dimiliki karakter kamu saja itu sudah cukup untuk menghemat medkit.
Dari uraian diatas, kalau saya sih lebih suka menggunakn kombinasi skill karakter free fire yang nomor satu. Gimana dengan kamu? Nomor berapa yang kamu suka diatas?
Baiklah, mungkin cuma sampai sini saja pertemuan kita kali ini. Semoga kombinasi skill karakter free fire terbaru yang paling berguna di ff dapat bermanfaat dan salam booyah,….